Monday, March 16, 2015

Daftar cek pribadi



Daftar Cek Pribadi
Nama   :
Kelas   :
Usia     :
Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan menggunakan simbol (√) untuk jawaban benar dan simbol (x) untuk jawaban salah.

No
Pertanyaan
Jawaban

Kesehatan

1
Sering sakit kepala ?

2
Sering jantung berdebar-debar ?

3
Kesehatan sering terganggu ?

4
Sering berkeringat berlebihan ?

5
Pernah operasi ?

6
Nafsu makan terganggu ?

7
Sering kurang/tidak dapat tidur ?

8
Sering merasa ngantuk ?

9
Penglihatan saya kurang ?

10
Pendengaran saya kurang ?

11
Sering pingsan

12
Tekanan darah terlalu rendah ?

13
Tekanan darah terlalu tinggi ?


Keadaan Ekonomi

14
Uang saku saya tidak mencukupi

15
Kekurangan buku karena tidak mampu membeli

16
Terpaksa sambil bekerja karena ekonomi tidak cukup

17
Saya sering meminjam uang

18
Sering jalan kaki kesekolah

19
Orang tua tidak mempunyai pekerjaan tetap

20
Ibu/saudara ikut mencari penghasilan tambahan

21
Terpaksa sering menunggak bayar SPP

22
Keluarga saya hidup berantakan

23
Saya ingin orang tua lebih memperhatikan


Kehidupan Keluarga

24
Saya anak tunggal

25
Saya anak sulung

26
Saya anak bungsu

27
Saya adalah tidak berayah

28
Saya adalah tidak beribu

29
Ayah/ibu pulang terlalu petang

30
Pusing ayah ibu selalu bertengkar

31
Orang tua kurang memperhatikan

32
Saya kurang senang dirumah

33
Kehidupan dirumah kurang teratur


Agama dan Moral

34
Tidak bersungguh-sungguh mempelajari agama

35
Malas bersembahyang

36
Sering berdusta

37
Sering ingkar janji

38
Sering mengambil barang orang lain

39
Kurang hormat terhadap orang lain

40
Sangat segaul dengan orang yang agak ugal-ugalan


Rekreasi dan Hoby

41
Keinginan untuk rekreasi selalu terhalang

42
Waktu libur saya harus belajar

43
Orang tua saya tidak pernah mengajak rekreasi

44
Terlalu sering rekreasi keluar kota

45
Waktu saya banyak terpakai untuk membantu orang tua

46
Saya tidak bisa menggunakan waktu luang saya

47
Salah satu keluarga saya sering menghalangi hoby saya

48
Habis waktu saya untuk menonton TV

49
Waktu luang banyak terpakai untuk hoby

50
Lebih senang dirumah dari pada main keluar rumah


Hubungan Pribadi

51
Tidak suka bergaul dengan orang lain yang kedudukannya lebih rendah

52
Tidak suka bergaul dengan orang lain yang kedudukannya lebih tinggi

53
Sering merasa malu dengan kawan lawan jenis

54
Sukar mendapat teman

55
Merasa rendah diri

56
Bersikap dingin dalam bergaul

57
Merasa pesimis (tidak punya harapan)


Hubungan Sosial dan Organisasi

58
Tidak senang bermain dalam kelompok

59
Sering gagal dalam usaha mencari teman

60
Tidak berminat dalam organisasi

61
Terlalu aktif dalam berorganisasi

62
Sukar menyesuaikan diri

63
Sukar menerima kekalahan

64
selalu ingin berkuasa dalam bergaul

65
Bingung bila berhadapan dengan orang lain


Masalah Remaja

66
Cinta adalah bagian dari hidup saya

67
Saya mulai tertarik pada lawan jenis

68
Saya lebih tertarik pada teman sejenis

69
Saya pernah patah hati ditinggal pacar

70
Saya terpaksa pacaran sembunyi-sembunyi

71
Saya sering melamun memikirkan pacar


Penyesuaian terhadap sekolah

72
Saya sering malas masuk sekolah

73
Saya sering meninggalkan pelajaran

74
Saya sering membolos

75
Saya ingin pindah ke kelas lain

76
Saya ingin pindah sekolah

77
Saya sering merasa cemas jika ada ulangan

78
Bahan pelajaran sulit dikuasai

79
Pelajaran disekolah terlalu membosankan

80
Saya merasa kurang dimengerti oleh guru

81
Peraturan sekolah terlalu membosankan

82
Pribadi guru yang menyebabkan pelajaran tidak diperhatikan

83
Beberapa mata pelajaran saya anggap tidak perlu

84
Di sekolah saya tidak memusatkan perhatian

85
Di dalam kelas saya sering melamun

86
Saya sering datang terlambat

87
Tidak ada teman yang saya sukai untuk belajar


Penyesuaian terhadap Kurikulum

88
Pelajaran di sekolah terlalu berat

89
Pelajaran di sekolah terlalu mudah

90
Sukar mendapatkan buku pelajaran

91
Saya takut terhadap ulangan

92
Saya tidak suka belajar

93
Saya sering merasa khawatir jika mendapat giliran maju dikelas

94
Saya sering kesulitan dalam mengerjakan PR

95
Pelajaran yang bersifat hitungan sukar bagi saya

96
Pelajaran yang bersifat hafalan sukar bagi saya


Kebiasaan Belajar

97
Saya belajar kalau ada ulangan

98
Saya belajar tidak teratur waktunya

99
Saya sukar memusatkan perhatian waktu belajar

100
Saya sukar mengingat pelajaran yang telah dihafal

101
Saya belajar dengan cara membuat ringkasan

102
Saya tidak dapat menerapkan cara belajar yang baik

103
Saya sering menyalin PR teman


Karier dan Cita-cita

104
Saya khawatir tidak diterima di sekolah menengah atas

105
Saya ingin melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi

106
Saya merasa pesimis dengan masa depan

107
Saya khawatir nantinya tidak bisa mandiri

108
Cita-cita saya tidak sesuai dengan kemampuan saya



No comments:

Post a Comment